4 Siswa SMA Ananda Unjuk Gigi dalam Lomba Sinopsis

Siswa SMA Ananda yang meraih prestasi di lomba sinopsis, Rabu (13/12/2017). (Foto: Ist)

Siswa SMA Ananda yang meraih prestasi di lomba sinopsis, Rabu (13/12/2017). (Foto: Ist)

SMA Ananda Bekasi meraih juara 3 se-Kota Bekasi dalam ajang Lomba Sinopsis Bahasa Indonesia, sinopsis tersebut mengenai sejarah Kota Bekasi. Anak didik yang berhasil adalah Josua 10 IPA 1, Iren 10 IPA 1, Jesicca 10 IPA 2 dan Dandi 10 IPA 2.

Pembimbing sekaligus Guru Bahasa Indonesia di SMA Ananda Bekasi, Sampetua Siahaan mengatakan, sekolahnya maju dalam ajang tersebut dengan memboyong juara 3. Meski kesulitan membuat sinopsis mengenai Kota Bekasi namun tidak membuat anak didiknya putus asa mencari referensi buku-buku mengenai sejarah Kota Bekasi.

“Ini kali pertamanya kami ikut lomba sinopsis mengenai sejarah Kota Bekasi, meski kesulitan tapi anak-anak tetep semangat mencari pengetahuan dan referensi tentang Kota Bekasi,” ucapnya Rabu (13/12/2017).

Dirinya berharap dengan prestasi yang saat ini diraih anak didiknya tersebut ini mampu memberikan pencerahaan dan semangat agar nantinya bisa terus mempertahankan prestasi.

“Saya sangat apresiasi terhadap perjuangan anak-anak juga dalam mencari refensi dan pengetahuan tentang Kota Bekasi, saya juga berharap prestasi ini mampu membuat anak anak makin bersemangat lagi menempuh prestasi lainya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …