Tanda-tanda Koalisi Golkar-PKS Kota Bekasi Bakal Lanjut

Sutriyono (kiri) bersama dengan Rahmat Effendi (kanan).

Sutriyono (kiri) bersama dengan Rahmat Effendi (kanan).

“Kemungkinan besar dengan PKS. Semua sudah dipikirkan matang,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budisusetyo.

Heri mengatakan, petahana yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah ditetapkan sebagai calon tunggal yang diusung partainya.

“Pak Rahmat Effendi diberi tugas untuk mencari pasangannya. Beliau sepertinya memilih Mas Sutriyono. Sehingga koalisi Golkar dan PKS bisa berlanjut. Tinggal menunggu deklarasi saja,” ujarnya.

Sementara itu, calon kepala daerah dari PKS, Sutriyono, mengungkapkan kesediaannya menjadi pendamping Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi tahun depan. Namun ia mengaku tetap mengikuti setiap instruksi partai, apapun yang diputuskan.

“Saya rutin jalan berdampingan dengan Pak Rahmat Effendi di setiap kegiatan. Kalau tidak ada halangan, pertengahan Desember deklarasi,” tuturnya.

“Jadi pasti atau tidaknya saya menjadi pendamping Pak Rahmat, saya serahkan saja semua kepada partai. Segala kemungkinan pasti ada. Namanya juga politik,” ungkapnya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …