Tanda-tanda Koalisi Golkar-PKS Kota Bekasi Bakal Lanjut

Sutriyono (kiri) bersama dengan Rahmat Effendi (kanan).

Sutriyono (kiri) bersama dengan Rahmat Effendi (kanan).

“Kemungkinan besar dengan PKS. Semua sudah dipikirkan matang,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budisusetyo.

Heri mengatakan, petahana yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah ditetapkan sebagai calon tunggal yang diusung partainya.

“Pak Rahmat Effendi diberi tugas untuk mencari pasangannya. Beliau sepertinya memilih Mas Sutriyono. Sehingga koalisi Golkar dan PKS bisa berlanjut. Tinggal menunggu deklarasi saja,” ujarnya.

Sementara itu, calon kepala daerah dari PKS, Sutriyono, mengungkapkan kesediaannya menjadi pendamping Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi tahun depan. Namun ia mengaku tetap mengikuti setiap instruksi partai, apapun yang diputuskan.

“Saya rutin jalan berdampingan dengan Pak Rahmat Effendi di setiap kegiatan. Kalau tidak ada halangan, pertengahan Desember deklarasi,” tuturnya.

“Jadi pasti atau tidaknya saya menjadi pendamping Pak Rahmat, saya serahkan saja semua kepada partai. Segala kemungkinan pasti ada. Namanya juga politik,” ungkapnya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Pelatihan Wirausaha

CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi …
Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …