Midpoint Residence Tawarkan Harga Terjangkau untuk Milenial

Jajaran pengembang apartemen Midpoint Residence, Selasa (12/12/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Jajaran pengembang apartemen Midpoint Residence, Selasa (12/12/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

APARTEMEN Midpoint Residence di Raya Kaliabang, Medansatria Kota Bekasi, hadir sebagai pilihan hunian terbaru di Bekasi dengan konsep Smart Living in Urban City di lahan seluas 1,6 hektare. Hal ini disampaikan oleh Project Sales & Marketing Advisor, Rizzky Pratama.

“Apartement Midpoint Residence berlokasi dekat dengan pintu Kota Harapan Indah, bukan hanya itu Apartement Midpoint Residence juga menyediakan fasilitas penunjang untuk memudahkan aktifitas sehari-haru bagi para eksekutif muda dan generasi milenial,” ujarnya Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, bagi generasi milenial waktu bukanlah jadi kendala lagi, karena jarak tempuh yang dibutuhkan jika berada di Apartement Midpoint Residence, kata Rizzky, cukup dengan menempuh waktu 10 menit untuk tiba di tol Cakung Barat.

“Bukan cuma itu jika ingin masuk pintu tol Bekasi Barat bisa tiba hanya dengan waktu 15 menit,” katanya.

Apartement Midpoint Residence menghadirkan 2 tower dengan didahului operasional Tower Executive yang dianggap cocok untuk para executive muda dan generasi milenial.

“Untuk fasilitas, saat ini kami menyediakan fasilitas co-working space, barbeque area, hot & cool pool, yoha room dan coffee shop. Kami juga tengah mempersiapkan fasilitas yang sedang tren di kalangan anak muda jaman sekarang yang agak unik dan kreatif, maka dari itu dengan harga Rp199 juta sudah mendapatkan fasilitas lengkap dan tentunya cocok untuk para eksekutif muda dan generasi milenial,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …