Pembunuh Gadis SMA di Bekasi Utara Ditangkap, Siapa Dia?

Jenazah korban saat ditemukan tewas di depan gerbang Perumahan Alamada I, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (9/12/2017) dini hari. Foto: Istimewa/Gobekasi

Jenazah korban saat ditemukan tewas di depan gerbang Perumahan Alamada I, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (9/12/2017) dini hari. Foto: Istimewa/Gobekasi

POLISI menangkap pelaku pembunuhan Mashita Oktavia (18) di depan Perumahan Alinda Kencana, Bekasi Utara. Tersangka, AS (17) kini ditahan di Markas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi, mengatakan tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Kampung Bulak Perwira, Bekasi Utara, dini hari tadi, tanpa memberikan perlawanan.

“Berawal dari saksi-saksi dan rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian, didapatkan ciri-ciri pelaku, kemudian berhasil diidentifikasi,” kata Deddy, Senin (11/12/2017).

Ia mengatakan telah menyita barang bukti berupa celurit dari tersangka, lalu ada pakaian korban dan pelaku noda darah. “Lebih jelasnya akan dirilis,” kata dia.

Mashita Oktavia tewas dihujani celurit di depan Perumahan Alinda 1, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, pada Sabtu (9/12/2017) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Korban luka bacok di perut, leher, dan pinggul akibat sabetan celurit.

Korban berhenti di lokasi kejadian karena sepeda motornya rusak. Anak pertama dari dua bersaudara tersebut lalu menghubungi kakeknya untuk menjemput. Ketika menunggu itu, korban dihampiri pelaku dan dieksekusi dengan sadis.

Saksi di lokasi yang melihat, ciri-ciri pelaku mengenakan penutup kepala, perawakan kurus dan tinggi, memakai sewater warna biru dongker, dan berjalan kaki. Diduga pelaku sudah mengenali korban sebelumnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …