Ini Imbauan KPU untuk Pengusaha dan Pekerja

Anggota KPUD Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM, Nurul Sumarheni. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Anggota KPUD Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM, Nurul Sumarheni. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

KPU Kota Bekasi memberikan imbauan kepada para pekerja dan pengusaha yang berada di pusat perbelanjaan dan mal-mal di Kota Bekasi.

Imbauan ini, soal perhelatan Pilkada serentak 27 Juni 2018 dimana adanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Kami menghimbau kepada para pekerja di pusat perbelanjaan dan pengusaha, untuk dapat ikut berpartisipasi pada Pilkada serentak 2018,” kata Komisioner KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarhaeni, Senin (11/12/2017).

Ia mengatakan, pada 27 Juni 2018 akan menjadi libur nasional dimana seperti yang terjadi pada Pilkada serentak Tahun 2017 lalu.

Namun, ia mengetahui betul jika di pusat perbelenjaan dan jasa pelayanan makanan tidak bisa meliburkannya.

“Untuk itu, yang kami minta adalah para pekerja dapat menyempatkan waktunya agar dapat turut berpartisipasi, dan pengusaha dapat memberikan waktunya sejenak,” pintanya.

“Atau, jika karyawan atau pekerja dijadwalkan masuk siang, dapat berpartisipasi dalam pemilihan sejak pag. Pemilihan kita buka mulai pukul 07.00-13.00 WIB,” sambungnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …