Ribuan Peserta Ikut Jayakarta 10k

RIBUAN peserta mengikuti lomba lari ‘Jayakarta 10k’ yang dilaksanakan di kawasan Universitas Indonesia (UI) Depok menyambut Hari Juang Kartika tahun 2017 sekaligus HUT Kodam Jaya ke 68, sebagai bentuk Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Lomba ini  juga ingin meningkatkan olahraga lari marathon kepada seluruh para atlet lari, anggota TNI, kepolisian dan lainnya termasuk lapisan masyarakat,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi saat melepas lomba lari marathon 10k, Minggu (10/12/2017)

Menurut Pangdam, kehadiran ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dalam memeriahkan lomba lari marathon ini membuktikan, masyarakat sangat mendukung program pemerintah dalam berbagai hal termasuk kegiatan olahraga lari.

Pangdam berharap lomba lari 10k menyambut Hari Juang Kartika tahun 2017 dan HUT Kodam Jaya ke 68 dapat memunculkan atlet berbakat lari marathon untuk tingkat nasional dan internasional.

Sementara itu, Danrem 051 Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun selaku ketua seksi lari 10k menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran kegiatan ini, tidak lupa kepada Kampus UI yang telah menyediakan sarana dalam mendukung kegiatan Jayakarta 10k dan diharapkan ke depan dapat menjadi program atau kegiatan yang berkelanjutan setiap tahun untuk olahraga di Kota Depok maupun diwilayah lainnya.

Berhasil sebagai juara kategori putera lomba lari Jayakarta 10k, Juara I diraih Marwan, atlet dari Sumatera Selatan. Juara II Ahmad S Ritonga dari Yonif 328 Kostrad,  dan Juara III Rsiken Siregar dari Sumatera Utara. Untuk kategori puteri, Juara I Osidah, atlet Jawa Barat, Juara II Westi, atlet Jawa Barat, dan Juara III Rummi, anggota Persit Kodam Jaya. (gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …