Irfan Bachdim Goda Andik Vermansah

Andik Virmansyah (kiri) Irfan Bachdim (kanan). Foto: Dok/Jpnn

Andik Virmansyah (kiri) Irfan Bachdim (kanan). Foto: Dok/Jpnn

RUMOR kedatangan Andik Vermansyah ke Bali United kian kencang. Dari unggahan instastory di akun instagram miliknya, Andik memperlihatkan sedang berada di Bali dan baru saja mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Andik ke Bali tidak sendiri. Dia bersama 15 anggota keluarganya, termasuk orang tuanya. Andik menginap di salah satu hotel di daerah Tanjung Benoa.

Andik beserta keluarga besarnya akan berada di Bali hingga, Minggu (10/12/2017) besok. Saat di live instagram, penyerang sayap Bali United Irfan Bachdim turut berkomentar.

“Ayo kita tunggu kamu,” tulisnya. Selang beberapa saat, Irfan juga menuliskan komentar “Nanti sore jam 16.15. See you di lapangan,” tulisnya.

Tapi, apakah benar Andik merapat ke Bali United? Kemungkinan 90 persen bisa saja terjadi. Sebab dia sudah dua kali dalam satu bulan terakhir mengunjungi Bali.

Kunjungan yang pertama terjadi bulan November lalu. Agar tidak semakin simpang siur, Jawa Pos Radar Bali mencoba menghubungi Andik.

Namun, dia tidak merespons sama sekali. Irfan Bachdim yang dikonfirmasi usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat sore kemarin (8/12/2017), justru sedikit membuka suara.

Dia mengaku komentarnya di instagram milik mantan pemain Selangor FA tersebut hanya bercanda.

“Tidak itu saya hanya bercanda. Yang saya tahu dia (Andik, red) liburan ke Bali. Saya tidak tahu, apakah dia benar ke Bali United atau tidak. Yang lebih tahu Taufiq sepertinya,” ucapnya. (rb/lit/mus/mus/jpr/gob)



loading...

Feeds

Pelatihan Wirausaha

CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi …
Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …