Tenggak Miras Campur Obat Kuat, Nyawa Pria Ini Melayang

Korban tewas. (Foto: Ist)

Korban tewas. (Foto: Ist)

NURUL Hakim (38) tewas di kontrakannya Jalan Kecapi RT 02/09 Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna. Ia tewas usai tidur bersama 2 teman wanitanya berinisial KK dan RM.

“Indikasi korban tewas karena pengaruh obat kuat dan intisari,” kata Kepala Unit Reskrik Polsek Pondok Gede, AKP Dimas Satya Wicaksono, Jumat (8/12/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Kematian korban baru diketahui setelah kedua teman wanitanya kelimpungan lantaran korban tidak sadarkan diri setelah tertidur lelap pukul 04.30 WIB.

“Menurut keterangan teman wanitanya, korban saat tidur dalam kondisi mabuk juga. Setelah siang, korban tak kunjung bisa dibangunkan,” kata Dimas.

Secara kebetulan saat itu, ada petugas dari Puskesmas keliling. Kedua teman wanitanya lantas meminta pertolongan untuk memastikan keadaan korban.

“Namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya saksi KK langsung menghubungi Polsek Pondok Gede. Saat olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, kami menduga korban tewas karena over dosis,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …