Resmi Jabat Camat Tambun Selatan, Iman Diminta Lanjutkan Prestasi

Pisah-sambut Camat Tambun Selatan, Jumat (8/12/2017). (Foto: Ist)

Pisah-sambut Camat Tambun Selatan, Jumat (8/12/2017). (Foto: Ist)

IMAN Santoso resmi menjabat sebagai camat Tambun Selatan, menggantikan Jaoharul Alam yang dimutasi ke Sekretariat Daerah. Lepas-sambut dilaksanakan di Kantor Camat Tambun Selatan dihadiri musyawarah pimpinan kecamatan (muspika), Jumat (8/12/2017).

Saat diwawancara, Iman mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program camat sebelumnya. Pihaknya mengaku sudah memberikan arahan tentang program rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu) ke 2 desa.

“Sifatnya lanjutan, minimal mempertahankan apa yang sudah dibuat terbaik dengan Pak Alam. Cibarusah sama di sini beda. Di sana 6 desa, di sini 9 desa dan 1 kelurahan. Sangat beda dari potensi wilayah dan hal lain,” jelasnya. Ia menjadi camat Cibarusah selama 6 tahunan.

Lanjut Iman, ia akan memprioritaskan agar perkembangan dan mutasi penduduk seminimal mungkin dapat terkontrol lewat desa dan kecamatan sehingga data dapat sinkron dengan kabupaten.

“Masalah teknis saya belum bicarakan dengan Beliau (Jaoharul Alam), Tadi disebut soal lomba KB Tambun juara 1, kita akan lanjutkan,” katanya.

Sementara itu Jaoharul Alam berpesan agar melanjutkan prestasi Tambun Selatan di lomba KB. Tambun Selatan menjadi juara di tingkat kabupaten dan provinsi dan akan melanjutkan ke tingkat nasional.

“Intinya apa yang dilakukan, semua ada yang harus disempurnakan. Di sini permasalahannya kompleks. Sangst dinamis. Tantangan berbeda dari kecamatan yang baru berkembang,” jelasnya.

Jaoharul Alam menjabat sebagai camat Tambun Selatan selama 2 tahun 11 bulan, mengantikan Iyan Priyatna. (dam/gob)



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …