Resmi Jabat Camat Tambun Selatan, Iman Diminta Lanjutkan Prestasi

Pisah-sambut Camat Tambun Selatan, Jumat (8/12/2017). (Foto: Ist)

Pisah-sambut Camat Tambun Selatan, Jumat (8/12/2017). (Foto: Ist)

IMAN Santoso resmi menjabat sebagai camat Tambun Selatan, menggantikan Jaoharul Alam yang dimutasi ke Sekretariat Daerah. Lepas-sambut dilaksanakan di Kantor Camat Tambun Selatan dihadiri musyawarah pimpinan kecamatan (muspika), Jumat (8/12/2017).

Saat diwawancara, Iman mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program camat sebelumnya. Pihaknya mengaku sudah memberikan arahan tentang program rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu) ke 2 desa.

“Sifatnya lanjutan, minimal mempertahankan apa yang sudah dibuat terbaik dengan Pak Alam. Cibarusah sama di sini beda. Di sana 6 desa, di sini 9 desa dan 1 kelurahan. Sangat beda dari potensi wilayah dan hal lain,” jelasnya. Ia menjadi camat Cibarusah selama 6 tahunan.

Lanjut Iman, ia akan memprioritaskan agar perkembangan dan mutasi penduduk seminimal mungkin dapat terkontrol lewat desa dan kecamatan sehingga data dapat sinkron dengan kabupaten.

“Masalah teknis saya belum bicarakan dengan Beliau (Jaoharul Alam), Tadi disebut soal lomba KB Tambun juara 1, kita akan lanjutkan,” katanya.

Sementara itu Jaoharul Alam berpesan agar melanjutkan prestasi Tambun Selatan di lomba KB. Tambun Selatan menjadi juara di tingkat kabupaten dan provinsi dan akan melanjutkan ke tingkat nasional.

“Intinya apa yang dilakukan, semua ada yang harus disempurnakan. Di sini permasalahannya kompleks. Sangst dinamis. Tantangan berbeda dari kecamatan yang baru berkembang,” jelasnya.

Jaoharul Alam menjabat sebagai camat Tambun Selatan selama 2 tahun 11 bulan, mengantikan Iyan Priyatna. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …