Masyarakat Diminta Kontrol Pembangunan di Lingkungannya

Pekerja proyek sedang melakukan aktifitas pembangunan tekstur jalan penghubung Grand Kamala Lagoon di Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Selasa (14/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Pekerja proyek sedang melakukan aktifitas pembangunan tekstur jalan penghubung Grand Kamala Lagoon di Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Selasa (14/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

ANGGOTA DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, M Kurniawan mengungkapkan, kegiatan-kegiatan strategis Pemkot Bekasi seperti pembangunan infrastruktur di lingkungan masyarakat, kebijakan sektor kependudukan, pendidikan dan kesehatan menjadi perhatian khusus.

“Saya juga berharap kepada para tokoh masyarakat khususnya turut melakukan kontrol terhadap proses pembangunan infrastuktur di lingkungannya masing-masing, agar pembangunannya merata,” katanya, Jumat (7/12/2017).

Kurniawan mengungkapkan, aspirasi masyarakat yang mengemuka belakangan ini adalah soal ruang terbuka hijau (RTH) di lingkungan untuk diperbanyak.

“Aspirasi masyarakat tentu akan saya kawal karena hal ini penting untuk memfaslitasi warga yang purna karya (pensiunan) agar tetap bisa beraktivitas dan produkif tentunya,” ujar dia.

Kurniawan juga meyatakan, aspirasi masyarakat lainnya yang sudah terealisasi diantaranya pembangunan sarana dan prasarana di lingkungan, baik lapangan olahraga, kantor RT/RW dan normalisasi saluran/drainase lingkungan.

“Itu semua yang telah teralokasikan dari Reses saya sebelumnya. Tentu aspirasi lain yang belum terealisasi tetap saya perjuangkan untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …