Langkah Desa Tambun di Liga Desa Masih Mulus

Kesebelasan Desa Tambun. (Foto: Ist)

Kesebelasan Desa Tambun. (Foto: Ist)

SETELAH keluar sebagai juara Liga Desa Nusantara 2017 di Kabupaten Bekasi, Tim Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan kini berlaga di putaran Liga Desa regional Jawa Barat.

Dilaga perdananya, skuat Desa Tambun Selatan berhasil menundukan tim Desa Plered, Kabupaten Purwakarta, dengan skor akhir 1-0, di Stadion Persikas Subang, Kota Subang, Rabu (6/12/2017).

Pada pertandingan perdana, kedua tim tampil ngoto, jual beli serangan dilakukan kedua tim. Babak pertama skor tetap bertahan dengan skor kacamata 0-0.

Masuk babak kedua, skuat Tambun Selatan berhasil menciptakan gol, lewat sepakan pemain nomor sepuluh Fajar, yang memaksimalkan umpan dari rekannya.

Usai gol tercipta, peluang kerap diciptakan tim perwakilan dari Kabupaten Bekasi ini. Namun saya beberapa peluang berhasil dipatahkan hingga skor bertahan 1-0 hingga laga usai.

Menanggapi hasil pertandingan, Manajer Tim Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Jaut Sarja Winata, mengakui kemampuan timnya sudah mumpuni untuk bisa terus bersaing di laga lanjutan, liga Desa.

“Saya sangat puas dengan penampilan tim desa tambun yang bermain cukup apik dan ngotot. Walaupun bermain pagi hari dengan suhu panas cukup menyengat tapi semangat anak- anak sangat luar biasa,” katanya.

Pada pertandingan kedua hari ini, mereka akan melawan perwakilan Desa dari Pandeglang, Banten. Pihaknya optimis bisa menunjukan hasil terbaik untuk Kabupaten Bekasi.

“Kalo melihat semangat para pemain, saya yakin desa tambun bisa meraih poin penuh,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …