Kode Keras Agnez Mo

Agnez Mo.

Agnez Mo.

Meski punya banyak teman baru dan pekerjaan di Los Angeles, Agnez Mo masih ada waktu untuk tampil di negeri sendiri.

Kekasih Wijaya Saputra itu menjadi salah seorang penampil ajang penghargaan dunia periklanan Bright Awards 2017 yang berlangsung di Studio 14 MNCTower, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (6/12).

Agnez membawakan tiga lagu, yakni Long As I Get Paid, Coke Bottle, dan D*mn I Love You. Berada di Indonesia sejak Selasa (5/12), malam itu dia juga menjadi nomine Bintang Iklan Favorit lewat iklan smartphone. Namun, kategori itu dimenangkan Dewi Sandra.

Setelah tampil, Agnez membagikan rencananya yang disusun untuk 2018. ”Yang pasti, bakal ada proyek terbaru yang cukup besar dalam karir saya,” ujar perempuan 31 tahun itu.

Agnez tidak menyebutkan secara langsung proyek wow-nya itu. Namun, dia mengungkapkan bahwa sudah ada bocoran lewat postingan di Instagram. Kolaborasi bareng Chris Brown ya? Agnez tertawa saja.

Yang jelas, dalam salah satu unggahan, Agnez tampak berfoto dengan mantan kekasih Rihanna itu dengan latar studio rekaman.

Agnez menambahkan bahwa orang yang diajak berkolaborasi juga mengunggah hal yang sama ke Instagram. ”Di Instagram-nya dia juga sudah dibocorin sih,” kata Agnez, kembali memberi kode kuat tentang kolaborasinya dengan Brown.

Di sejumlah situs gosip Hollywood, nama Agnez tidak hanya disebut sebagai rekan duet Brown. Dia juga ditulis sebagai gebetan baru pria yang beberapa kali terjerat kasus kekerasan pada perempuan tersebut.

Apalagi, mereka terlihat datang bersama di pesta ulang tahun DJ Khaleed pada 3 Desember lalu. Agnez tidak berkomentar panjang soal itu. ”Yang pasti rencana saya untuk 2018 cuma untuk karir aja kok,” ujarnya. (len/c21/ayi/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …