Kode Keras Agnez Mo

Agnez Mo.

Agnez Mo.

Meski punya banyak teman baru dan pekerjaan di Los Angeles, Agnez Mo masih ada waktu untuk tampil di negeri sendiri.

Kekasih Wijaya Saputra itu menjadi salah seorang penampil ajang penghargaan dunia periklanan Bright Awards 2017 yang berlangsung di Studio 14 MNCTower, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (6/12).

Agnez membawakan tiga lagu, yakni Long As I Get Paid, Coke Bottle, dan D*mn I Love You. Berada di Indonesia sejak Selasa (5/12), malam itu dia juga menjadi nomine Bintang Iklan Favorit lewat iklan smartphone. Namun, kategori itu dimenangkan Dewi Sandra.

Setelah tampil, Agnez membagikan rencananya yang disusun untuk 2018. ”Yang pasti, bakal ada proyek terbaru yang cukup besar dalam karir saya,” ujar perempuan 31 tahun itu.

Agnez tidak menyebutkan secara langsung proyek wow-nya itu. Namun, dia mengungkapkan bahwa sudah ada bocoran lewat postingan di Instagram. Kolaborasi bareng Chris Brown ya? Agnez tertawa saja.

Yang jelas, dalam salah satu unggahan, Agnez tampak berfoto dengan mantan kekasih Rihanna itu dengan latar studio rekaman.

Agnez menambahkan bahwa orang yang diajak berkolaborasi juga mengunggah hal yang sama ke Instagram. ”Di Instagram-nya dia juga sudah dibocorin sih,” kata Agnez, kembali memberi kode kuat tentang kolaborasinya dengan Brown.

Di sejumlah situs gosip Hollywood, nama Agnez tidak hanya disebut sebagai rekan duet Brown. Dia juga ditulis sebagai gebetan baru pria yang beberapa kali terjerat kasus kekerasan pada perempuan tersebut.

Apalagi, mereka terlihat datang bersama di pesta ulang tahun DJ Khaleed pada 3 Desember lalu. Agnez tidak berkomentar panjang soal itu. ”Yang pasti rencana saya untuk 2018 cuma untuk karir aja kok,” ujarnya. (len/c21/ayi/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …