Keren, SMPN 11 Bekasi Boyong 4 Piala di Ajang Paskibra

SMPN 11 Bekasi.

SMPN 11 Bekasi.

SISWA-siswi SMP Negeri 11 Bekasi berhasil memboyong 4 juara yang mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi di tingkat provinsi melalui kegiatan ekstrakurikuler pasukan pengibar bendera (Paskibra).

Mereka berhasil membawa pulang juara madya 1, kostum terbaik 3, PBB dasar terbaik 3 dan juara umum 3 dalam ajang kejuaraan Paskibra tingkat Jabodetabek yang dilaksanakan di SMK Taruna Bangsa Bekasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Bekasi, Jamjuri.

Dirinya mengatakan, belum lama ini sejumlah siswa di sekolahnya menndapatkan juara di tingkat Provinsi Paskibra.

“Alhamdulillah siswa kami berhasil mengukir prestasi yang cukup membanggakan,” katanya Jumat (8/12/2017).

Ia juga mengatakan, keberhasilan ini pun menjadi bukti nyata bahwa regenerasi dan pembinaan siswa di SMP Negeri 11 Bekasi berjalan dengan cukup baik.

“Hal ini juga sebagai bukti bahwa regenerasi dan proses pembinaan siswa di dalam mencetak bibit-bibit unggul dan berprestasi di sekolah berjalan dengan cukup baik,” ujarnya.

Dengan mengirimkan 2 pleton siswa kelas 8 dan 9 yang tergabung di dalam ekskul paskibra, diharapkan prestasi ini bisa menjadi pemecut dan contoh bagi siswa lainnya di sekolah.

Dirinya juga berharap nantinya anak didiknya tersebut pun dapat memacu semangat juangnya untuk mengukir prestasi serupa di kemudian hari kelak.

“Kami berharap keberhasilan ini bisa menjadi contoh bagi siswa lainnya di sekolah dan mampu memunculkan prestasi-prestasi lainnya,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …