Pesan Hero untuk Polres Metro Bekasi Kota

Kombes Hero saat acara lepas-sambut, Kamis (6/12/2017). (Foto: Ist)

Kombes Hero saat acara lepas-sambut, Kamis (6/12/2017). (Foto: Ist)

KOMISARIS Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar secara resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kamis (7/12/2017).

Hero dimutasi sebagai analisis kebijakan madya bidang Yanma Polri dalam rangka Sespati 2018. Posisinya sekarang diisi oleh Komisaris Besar Polisi Indarto.

Dalam sambutannya pada acara sertijab di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (7/12/2017, Hero berpesan agar seluruh anggota dan jajaran untuk tetap kompak.

“Tetap menjaga kekompakan, dan mengemban tugas yan0g baik serta bertanggung jawab,” kata Hero.

Hero menambahkan, sejak menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota beberapa waktu kebelakang, banyak suka-duka yang dialami.

Beragam peristiwa besar terjadi di Kota Bekasi. Salah satunya adalah meninggalnya suporter pendukung timnas Indonesia akibat terkena luncuran roket flare dari suporter lain.

Namu, berkas kesigapannya bersama seluruh jajaran, Hero langsung bisa mengungkap pelaku penembak flare. Dan atas semua kerja keras jajarannya, Hero mengucapkan banyak terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran,” ungkap Hero.

Sementara itu, kapolres anyar, Kombes Indarto yang segera bergabung dengan seluruh jajaran anggota Polres Bekasi Kota berpesan akan terus bekerja semaksimal mungkin.

“Apa yang sudah bagus akan saya lanjutkan. Dan saya akan terus bekerja untuk menjadi lebih baik,” tandas Indarto. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …