Pengurus Karang Taruna Mustikajaya Dilantik

Pelantikan Karang Taruna Mustikajaya. (Foto: Ist)

Pelantikan Karang Taruna Mustikajaya. (Foto: Ist)

USAI melantik anggota Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya, Camat Mustika Jaya, Aty Rostaty mengajak kepada pengurus Karang Taruna yang baru dilantik agar berbenah mewujudkan program kerja nyata sebagai mitra pemerintah tingkat Kecamatan Mustikajaya.

Anggota Karang Taruna tersebut juga diminta untuk sinergi dengan pemerintah. Salah satunya yakni mendukung berbagai program yang dilakukan oleh pemerintah Kota Bekasi.

“Kami berharap Karang taruna, harus bisa mampu menjadi wadah bermanfaat bagi masyarakat. Karang taruna harus berbuat dan tunjukkan kerja nyata,  jangan seusai pelantikan lantas pasif dan tidak eksis,” ucapnya Kamis (7/12/2017).

Kata dia, pelantikan ini terlaksana secara Swadaya melalui sikap gotong royong kebersamaan dengan motto Dari Kita Untuk Kita.

“Saya sebagai camat mustika jaya memberikan apresiasi tinggi, saya mengajak agar seluruh kaula muda menjaga kebersamaan menyusun kekuatan guna menjadikan Kecamatan mustikajaya yang kebih baik lagi,” tegasnya.

Lanjutnya, kehadiran karang taruna Kecamatan harus mampu melakukan kegiatan yang berpihak pada kepentingan masyarakat bukan golongan tertentu.

“Harapan saya kepada karang taruna Kecamatan mustikajaya bisa menjadi Mitra pemerintah khususnya di lingkungan Kecamatan mustikajaya, dengan sikap kebangsaan membangkitkan semangat kenegaraan terutama menjalin kebersamaan dan kekeluargaan sesama warga Kecamatan mustikajaya khususnya Kota Bekasi pada umumnya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Karang taruna tingkat Kecamatan Mustika jaya, Aryanto mengatakan, pelantikan ini menjadi momentum bagi pemuda untuk bersinergi kecamatan maupun di kelurahan.Untuk menyusun kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Mustika Jaya ini, pihaknya mengakomodasi siapa saja yang mau bergabung.

“Karena bergerak di bidang kesejahteraan sosial, kami mengakomodir teman-teman yang bersedia dan berniat untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah dalam bidang kesejahteraan sosial,Setelah pelantikan, lanjutnya, kami juga akan melakukan konsolidasi dengan melakukan rapat internal. Termasuk juga pembentukan Karang Taruna RT dan RW. Sebab ujung tombak Karang Taruna ini ada di lingkungan RT dan RW,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …