Pamit, Asep Sampaikan Permohonan Maaf ke Jajaran Polres Metro Bekasi

Kombes Asep Adi bersama istri saat tradisi pedang pora lepas-sambut, Kamis (7/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Kombes Asep Adi bersama istri saat tradisi pedang pora lepas-sambut, Kamis (7/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

MANTAN kepala Polres Metro Bekasi Kombes Asep, dalam perpisahannya, mengatakan, dirinya bangga telah bekerja bersama-sama membangun selama setahun terakhir.

“Tiada arti seorang pimpinan tanpa rekan kerja yang hebat. Tidak ada organisasi tanpa kerja sama. Banyak hal yang telah dilakukan dalam rangka memenuhi harapan masyarakat,” ucap Asep, Kamis (7/12/2017).

Lanjutnya, modal utama pimpinan dukungan yang baik sebuah daya segar dapat memimpin. Berikan yang terbaik. Cintai, sukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita

“Dalam pergaulan sehari-hari pribadi dan kedinasan atas kesalahan dan kehilapan saya berikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Polres Metro Bekasi anyar, Kombes Candra Sukma Kumara, menjelaskan, sebagai bagian organisasi tidak mungkin bekerja sendirian.

“Tidak ada bekas, Pak Asep masih tetap kapolres Bekasi. Loyalitas Anda melayani masyarakat sebaik loyalitas kepasa organisasi,” imbuhnya.

“Banyak ilmu yang Pak Asep di-share, karena kita tetap loyal kepadanya,” katanya menutup.

Kombes Asep Adi menjabat sebagai kepala Polres Metro Bekasi mulai 11 November 2017, saat itu ia menggantikan Kombes Awal Chairuddin.

Posisinya diganti oleh Kombes Candra Sukma yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …