Hanura Tetap Merapat ke Rahmat Effendi

MOCHTAR Mohamad yang diusulkan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ke DPP sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi membuat peta politik semakin dinamis.

“Dengan hadirnya M2 (Mochtar Mohamad) sebagai salah satu cawalkot Bekasi pastinya menambah dinamis konstelasi politik di Kota Bekasi saat ini. Dan, Partai Hanura pun menyambut baik kehadiran M2 sebagai cawalkot yang akan mengikuti kontestasi pilkada 2018,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, Selasa (5/12/2017).

Meski demikian, Partai Hanura yang masuk dalam barisan partai pengusung petahana Rahmat Effendi untuk kembali maju dalam pilkada, tetap konsisten mendukung petahana.

Lelaki yang akrab disapa Ral ini mengatakan, meski pada akhirnya koalisi partai yang sudah dideklarasikan kemungkinan bisa berubah, namun belum tentu mempengaruhi komitmen awal Partai Hanura untuk terus mendukung Rahmat Effendi.

“Sikap Hanura masih konsisten untuk mendukung Rahmat Efendi. Meski tidak menutup kemungkinan koalisi yang sudah ada bisa berubah,” ujarnya.

Menurutnya selama menjabat sebagai Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sudah sangat bagus. Petahana dinilai sudah menyulap birokrasi pemerintahan di Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, pelayanan yang sebelumnya tidak maksimal, kini sudah bagus dan dapat dinikmati masyarakat.

Ia mengungkapkan, pelayanan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Bekasi juga lebih transparan dan jujur.

Dia berharap seluruh jajaran DPC, PAC dan ranting Partai Hanura Kota Bekasi serta simpatisan untuk bersama-sama memenangkan Rahmat Effendi pada pilkada 2018 mendatang. Rencananya, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar deklarasi untuk dukungannya tersebut.

“Pada prinsipnya, kandidat calon wali kota nanti harus putra mahkota yang terbaik,” ucapnya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …