Hey Ali Menyerahlah, Kamu Diburu Polisi

Polisi. (Foto: Jawa Pos)

Polisi. (Foto: Jawa Pos)

KEPOLISIAN Sektor Bekasi Timur, tidak akan berhenti memburu Ali Mahmud (23). Cucu sekaligus pelaku yang tega menganiaya dan menggasak harta benda milik Sarbinah (100) warga Gang Masjid Al-Mukmin RT 03/18 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Selasa (5/12/2017) kemarin.

“Kita masih terus mengejar pelaku, kami imbau pelaku menyerahkan diri,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Yusron, Rabu (6/12/2017).

Pada kejadian itu, Sarbinah mengalami kerugian fisik dan materil berupa uang tunai senilai Rp3 juta serta perhiasan emas dengan berat 10 gram. Hingga saat ini, Sarbinah masih terbaring lemas di RS Elisabeth, Rawalumbu.

Informasi yang diterima, jejak terakhir pelaku diketahui petugas. Ali terlacak berada di daerah Ciracas, Jakarta Timur, tempat tinggal dari kekasihnya.

Namun, saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, membantah kabar itu.

“Sampai saat ini informasi keberadaan pelaku masih belum diketahui, dan tim gabungan dari Polres dan Polsek pun hingga kini masih dilapangan guna menangkap pelaku tersebut,” singkat Erna.

Apabila tertangkap, pelaku dikenakan Pasal 356 KUHP mengatur kejahatan yang dilakukan kepada keluarga inti. (kub/gob)



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …