Begini Cara Mal Grand Galaxy Park Sambut Natal dan Tahun Baru

Mal Grand Galaxy Park kembali menyuguhkan pengalaman liburan tersendiri bagi pengunjung setianya jelang perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2018, Rabu (6/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Mal Grand Galaxy Park kembali menyuguhkan pengalaman liburan tersendiri bagi pengunjung setianya jelang perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2018, Rabu (6/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MAL Grand Galaxy Park kembali menyuguhkan pengalaman liburan tersendiri bagi pengunjung setianya jelang perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Salah satunya adalah dengan tema permaianan Thomas & Friends Holiday Adventures yang berlangsung dari tanggal 6 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Assistant Marketing Communication Manager, Wahyu Setiadi Nurgoho, mengatakan dalam program itu pengunjung akan dibawa untuk merasakan secara langsung suasana Pulau Sodor, Mini Maze dan Railway Station.

“Pengunjung Grand Galaxy Park juga berkesempatan bertemu langsung dengan tokoh kepala stasiun Sir Topham Hatt di Main Atrium, itu cukup dengan membayar tiket sebesar Rp35 ribu (Weekdays) dan Rp50 ribu (Weekend),” ucapnya, Rabu (6/12/2017).

Ia memastikan, dalam acara Thomas & Friends Holiday Advantures kali ini akan ada beberapa kegiatan menarik untuk pertama kali di Bekasi.

Grand Galaxy Park menghadirkan The Mini & Mighty Exhibition di mana pengunjung dapat mengunjungi mini exhibition dan melihat langsung 35 miniatur special edition dari Thomas and Friends.

Untuk dapat masuk ke arena The Mini & Mighty Exhibition serta Meet & Greet dengan Sir Topham Hatt, pengunjung Grand Galaxy Park juga bisa dapatkan secara gratis dengan berbelanja di seluruh tenant sebesar Rp300 ribu untuk mendapatkan 1 tiket masuk berlaku kelipatan.

Selain itu, juga memberikan promo Buy 1 Get 1 Free pembelian tiket dengan menunjukan tiket nonton di Flix Studio atau download Digibank Mobile Application.

“Bagi pecinta karakter Thomas & Friends tidak perlu khawatir, karena selama periode acara Thomas & Friends Holiday Adventures akan hadir juga official retail merchandise Thomas & Friends yang berlokasi di Main Atrium dan Lobby 1,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …