Pilkada Kota Bekasi 2018: Hanura Konsisten dengan Golkar

Ilustrasi pilkada. (Foto: Jawa Pos)

Ilustrasi pilkada. (Foto: Jawa Pos)

KONSTELASI politik jelang Pilkada Kota Bekasi mulai terasa. DPC PDIP Kota Bekasi baru-baru ini telah sepakat mengusung mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad, kembali maju.

Atas dasar itu, Partai Hanura Kota Bekasi menyampaikan komitmennya untuk kembali berkoalisi dengan Partai Golkar yang dikabarkan mengusung petahana Rahmat Effendi.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, mengaku jika kehadiran Mochtar Mohamad di Pilkada Kota Bekasi 2018 membuat suasana politik semakin dinamis. Terlebih, kini pria akrab disapa M2 itu tengah menjadi perhatian publik.

“Hadirnya M2 sebagai salah satu Cawalkot Bekasi pastinya menambah dinamis konstelasi politik di Kota Bekasi saat ini. Partai Hanura pun menyambut baik kehadiran M2 sebagai Cawalkot yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2018,” katanya, Selasa (5/12/2017).
Ia menegaskan, saat ini Partai Hanura tetap konsisten melanjutkan koalisinya bersama dengan Golkar yang mengusung Rahmat Effendi kembali sebagai Calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

“Sikap Hanura masih konsisten untuk mendukung Rahmat Efendi. Meski tidak menutup kemungkinan koalisi yang sudah ada bisa berubah,” ujarnya.

Ral berujar, selama menjabat sebagai wali kota, Rahmat Effendi sudah sangat bagus. Mereka telah menyulap birokrasi pemerintahan di Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan, pelayanan yang sebelumnya tidak maksimal, kini sudah bagus dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Ia mengungkapkan, pelayanan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Bekasi juga lebih transparan.

Oleh karenanya, Ral berharap kepada seluruh jajaran DPC, PAC dan Ranting Partai Hanura Kota Bekasi serta simpatisan untuk bersama-sama memenangkan Rahmat Effendi pada Pilkada 2018 mendatang.

Rencananya, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar deklarasi untuk dukungannya itu.

“Pada prinsipnya, kandidat calon wali kota nanti, harus putra mahkota yang terbaik,” tutupnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …