Ini Nih 5 Tersangka Penganiaya Polisi di Pondok Gede

Kelima tersangka penganiayaan polisi di Pondok Gede dihadirkan di Mapolres Metro Bekasi, Selasa (5/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Kelima tersangka penganiayaan polisi di Pondok Gede dihadirkan di Mapolres Metro Bekasi, Selasa (5/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

POLRES Metropolitan Bekasi Kota menetapkan 5 orang tersangka dari peristiwa penganiayaan 2 anggota Polsek Pondok Gede.

Dua anggota polisi itu adalah Inspektur Panjang dan Bripka Slamet Aji. Mereka dianiaya oleh puluhan remaja ketika hendak membubarkan tawuran di Jalan Celepuk 2, Pondok Gede, Minggu (3/12/2017).

Polsek Pondok Gede bersama Reskrim Polres Metro Bekasi Kota menangkap 10 remaja yang diduga ikut dalam aksi penganiayaan itu.

“Namun setelah kita dalami hanya 5 orang yang kami jadikan tersangka, 5 lagi adalah sebagai saksi,” kata Kepala Kepala Polres Metro Bekasi Kota, Kombes Polisi Hero Henrianto Bachtiar, Selasa (5/12/2017).

Kelima tersangka sementara itu berinisial HY alias HR, MI alias IN, IO alias IP, FA alias AM, FM alias MY. Masing-masing kata Hero, mempunyai peran berbeda ketika menganiaya dua anggotanya.

“Dari 5 tersangka itu, 3 diantaranya merupakan pembacok dan 2 diantaranya menimpuki korban dengan batu batako,” jelas dia.

Dalam peristiwa itu, dua anggota polisi mengalami luka bacok yang cukup serius akibat sabetan senjata tajam. Hingga saat ini, korban masih dirawat di ruang insentif Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sementara 5 tersangka disangkakan secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang di muka umum (pengroyokan) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 Ayat (1) KUHPidana. Ancaman pidana selama-lamanya 5 tahun 6 bulan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …