Cucu Durhaka! Nenek Sendiri ‘Digarap’, Polisi Bekasi Timur Langsung Buru

ALI Mahmud (23), tega merampok rumah dan menganiaya neneknya yang sudah lanjut usia, Sarbinah (100), warga Gang Masjid Al-Mutakim RT 03/18 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (5/12/2017).
Ali, saat ini masuk dalam Daftar Pengejaran Orang (DPO) oleh Kepolisian Sektor Bekasi Timur, atas laporan Nurhasanih, tetangga korban.
Karena, atas kejadian itu, Sarbinah mengalami beberapa luka akibat ulah Ali yang merupakan cucunya sendiri yang memukulinya menggunakan batu bata.
“Kepala korban robek panjang 6 cm dan dalam 2 cm, kedua matanya lebam, bibirnya robek dan luka robek di bagian batang hidung,” kata Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Bekasi Timur, AKP Yusron.
Yusron mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi. Ketika itu, pelaku mencoba masuk dengan mengetuk pintu rumah korban. Saat dibuka, rupanya pelaku langsung membabi buta korban menggunakan batu bata.
“Setelah korban tidak berdaya, pelalu langsung masuk dan menguras harta benda milik korban. Tidak lama, pelaku langsung melarikan diri setelah mendapatkan uang tunai Rp3 juta dan emas sebanyak 10 gram,” jelas Yusron.
Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas menemukan satu buah kain motif batik dan empat pecahan batu bata.
“Apabila tertangkap, pelaku dikenakan Pasal 356 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” tandasnya. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …