Cegah Bentrok Susulan GMBI dan PP, Polisi Siaga di 3 Titik

Lokasi bentrok ormas di Kalimalang, Tambun, Selasa (5/12/2017). (Foto: Ist)

Lokasi bentrok ormas di Kalimalang, Tambun, Selasa (5/12/2017). (Foto: Ist)

WAKIL Kepala Polisi Resort Metro (Wakapolrestro) Kabupaten Bekasi AKBP Luthfi Sulistiawan yang datang ke lokasi bentrokan mengatakan, bentrokan yang terjadi dipicu lantaran kesalah pahaman.

“Ya ini memang hanya missed komunikasi aja sehingga kita sekarang mencoba mempertemukan kedua ormas, untuk kita bicarakan, makanya ini coba kita fasilitas,” ucapnya.

Polisi juga akan mendalami lagi pemicu konflik, diduga konflik terjadi lantaran adanya pemasangan baliho oleh salah satu ormas di daerah yang bukan menjadi wilayah kekuasaannya.

“Nah ini sedang kita dalami, yang penting prioritas kita saat ini adalah potensi terjadinya konflik susulan tidak terjadi lagi bisa kita redam dulu,” katanya.

Saat ini Polisi masih melakukan penjagaan disekitar lokasi tempat bentrokan kedua ormas, sebanyak 25 personil diterjunkan untuk mengantisipasi adanya konflik susulan.

“Sebanyak 25 personil, untuk kita siagakan sambil menunggu situasi semakin mereda, ada 3 titik yang disiagakan,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …