2 Ormas Bentrok di Tambun Selatan

Pos salah satu ormas yang rusak pasca bentrok, Tambun Selatan, Selasa (5/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Pos salah satu ormas yang rusak pasca bentrok, Tambun Selatan, Selasa (5/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

DUA ormas bentrok di Perempatan Kobra, Kalimalang, Tambun Selatan, Selasa (5/12/2017). Menurut informasi ormas yang bentrok adalah GMBI dan Pemuda Pancasila.

Belum jelas pemicu bentrok antar 2 ormas tersebut. Berdasarkan kesaksian warga, kedua ormas bersitegang sejak pukul 14.00 WIB.

Sampai pada akhirnya, sekira pukul 15.00 WIB, bentrokan pun pecah. Massa saling lempar batu dan bersiaga dengan balok. Salah satu ormas merusak pos yang kerap dipakai berkumpul. Motor salah satu anggota polisi pun sempat kena amuk.

Polisi bersenjata api yang telah bersiaga melerai massa. Kedua ormas tersebut pun mundur secara teratur hingga 16:30-an situasi mulai kondusif. Beberapa orang terlihat diamankan dan eberapa anggota ormas pun terlihat terluka.

Polisi saat ini tengah mengatur lalu-lintas yang agak padat dan masih berjaga di sekitar lokasi, mengantisipasi bentrok susulan.

Kepala Polsek Tambun Komisaris Bobby Kusumawardhana yang berada di lokasi belum dapat memberikan pernyataan. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …