Siapkan Lamaran, Besok Pemkab Bekasi Gelar Job Fair di Kawasan MM 2100

Ilustrasi job fair di Kabupaten Bekasi. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

Ilustrasi job fair di Kabupaten Bekasi. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

PEMERINTAH Kabupaten Bekasi menggelar bursa kerja di depan PT AHM, Masjid Baitul Musthafa, Blok DD, Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat, besok, Selasa (5/12/2017) pukul 08.00 WIB.

Sebanyak lebih dari 30 perusahaan baik di kawasan Kabupaten Bekasi atau dari luar turut berpartisipasi untuk mencari tenaga kerja di kegiatan itu.

Para pencari kerja disarankan menyiapkan sejumlah berkas lamaran pekerjaan dengan berpenampilan rapi dan diimbau datang pada awal kegiatan.

Formasi pekerja yang dicari cukup beragam, mulai usia 18 hingga 40-an tahun, lulusan SMA/SMK hingga S2, pria dan wanita serta yang telah berpengalaman ataupun belum.

Para pencari kerja tidak dipungut biaya masuk. Bursa kerja ini diselenggarakan selama 2 hari, mulai besok (5/12/2017) sampai Rabu. (6/12/2017). (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …