Resep SMPN 8 Bekasi Jadi Sekolah Model

Siswi SMPN 8 Bekasi. (Foto: Ist)

Siswi SMPN 8 Bekasi. (Foto: Ist)

KEPALA Sekolah SMP Negeri 8 Kota Bekasi, Syamsuri mengatakan, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jabar secara resmi menunjuk SMPN 8 Kota Bekasi sebagai salah satu sekolah model. Sekolah yang dibinanya saat ini terpilih langsung oleh LPMP sebagai salah satu sekolah model di Kota Bekasi.

Dirinya memaparkan, agar dapat terpilih menjadi sekolah model tentunya harus ada usaha dan perjuangan panjang yang harus dilalui. Tidak hanya terpilih sebagai sekolah model, dirinya menuturkan bahwa SMPN 8 Kota Bekasi juga memiliki guru-guru yang berkualitas.

“Kami punya kegiatan-kegiatan rutin juga guna mendidik karakter building anak-anak kami menjadi anak yang siap dalam dunia pendidikan,” ucapnya Senin (4/12/2017).

Bukan hanya itu, prestasi demi prrestasi juga selalu di gaungkan SMP Negeri 8 Kota Bekasi. Terpilih menjadi juara Marchingband di Kanca Nasional juga membuat sekilah yang dipimpinya tersebut layak terpilih sebagai sekolah Model.

“Kami Alhamdulillah sekolah kami terpilih menjadi sekolah model, ke depan kami akan terus menjaga dan mempertahankan kepercayaan yang sudah kami dapat ini dari LPMP, dan semoga SMPN 8 juga mampu menjadikan anak didik kami menajadi anak yang mempunyai karakter building yang baik,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …