Rasain… 7 Pembacok Polisi di Pondok Gede Ditangkap

Dua anggota Polsek Pondokgede yang terluka saat membubarkan tawuran, Minggu (3/12/1
2017). (Foto: Ist)

Dua anggota Polsek Pondokgede yang terluka saat membubarkan tawuran, Minggu (3/12/1 2017). (Foto: Ist)

KEPOLISIAN Sektor Pondok Gede, berhasil meringkus 10 penganiaya anggotanya yang saat itu menjadi korban pengroyokan ketika hendak membubarkan tawuran di Jalan Celepuk 1, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Senin (4/12/2017).

Kepala Unit Reskrim Kepolisan Sektor Pondok Gede, AKP Dimas Satya Wicaksana, mengatakan jika korban adalah Inspektur Panjang Kasubpolsektor Jatibening dan Bripka Slamet Aji Bagian Unit Sabhara Polsek Pindok Gede.

“Pelaku yang kami amankan pertama ada 7 orang, Fahmi Ahmada Putra (20) pembacok lengan Bripka Slamet, Iman (20) pelembar batu batako, Angger Saputra (16), Heri (20) penimpuk batu dan pemukul, Anggi Oktavian pemukul dan perekam video penganiayaan Romi Romdoni (14) dan Irfan (16) penjaga motor,” jelas Dimas kepada GoBekasi.co.id.

Tidak lama kemudian, Operasi gabungan dengan Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota berlanjut dan meringkus kembali tiga tersangka. Dua diantaranya adalah berperan sebagai pembacok korban.

“Pelaku pembacok adalah Faris Maulana (21) dan Irvan Okta Maulana (17). Sementara Fariski Abdullah (22) masih kita selidiki perannya sebagai apa,” ujar dia.

“Untuk para pelaku pembacokan lainnya, saat ini sedang dalam pengejaran oleh team gabungan anggota Polsek dan Polres, perkembangan lanjut akan kami laporkan kembali,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …