Pemkot Bekasi Raih Penghargaan dari PGRI

Walikota bersama jajaran saat menerima penghargaan dari PGRI. (Foto: Ist)

Walikota bersama jajaran saat menerima penghargaan dari PGRI. (Foto: Ist)

PEMERINTAH Kota Bekasi mendapatkan penghargaan lencana Dwija Praja Nugraha dari PB PGRI berkat komitmen yang tinggi terhadap pengembangan profesi, kemajuan pendidikan, dan PGRI Cabang Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, mengakui jika saat ini kota yang dipimpinnya sangat mengedepankan perhatian dan pengembangan terharadap tenaga guru.

“Guru dan tenaga pendidik di Kota Bekasi sangat besar mendapatkan tunjangan pendapatan dari Kota Bekasi, dibandingkan dengan kota lainnya,” kata Pepen sapaan akrabnya, Senin (4/12/2017).

Perhatian itu adalah dengan mengangkat para guru honorer menjadi Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pada tahun 2018, diproyeksikan tidak ada lagi guru honorer di Kota Bekasi. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …