Aduh… Tukang Ojek Tembak Tentara di Bekasi Timur

ANGGOTA Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0507/Bekasi, Sertu Mengatas Simanjuntak, ditembaki oleh tukang ojek pangkalan menggunakan air soft gun di Gerbang Tol (GT) Bekasi Timur, Minggu (3/12/2017).

Peristiwa itu terjadi ketika Sertu Mengatas Simanjuntak, melintas di depan GT Bekasi Timur. Simanjuntak yang juga berprofesi sebagai ojek online tiba-tiba diserang puluhan ojek pangkalan menggunakan Senjata air soft gun dan senjata tajam.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, menjelaskan jika mulanya, tersangka atas nama Julianto Hutagulung, kalah berduel dengan Ferry yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan.

“Tersangka kabur dan tidak lama kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama 20 teman seprofesinya. Namun, di lokasi Ferry sudah tidak ada. Simanjuntak dan Sinurat Sijabat yang melintas pun jadi korban, tersangka menembakkan senjata apinya ke arah Simanjuntak dan Sirait,” kata Erna, Senin (4/12/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Selain melakukan penyerangan, para pelaku yang berjumlah puluhan orang itu juga melakukan pengrusakan empat motor milik tukang ojek di lokasi. Dari situ, korban mengalami luka-luka akibat pukulan senjata tumpul dan tembakan senjata Air Soft Gun yang dilakukan oleh pelara pelaku.

“Korban sudah melakukan Visum guna menikdaklanjuti laporan. Kami juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti yaitu, senjata tajam dan senjata api air soft gun jenis FN,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …