Istri Demian Ikut Posting Permintaan Maaf

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto

ARTIS peran Sara Wijayanto ikut memberikan tanggapannya terkait kecelakaan yang dialami Edison Whardana saat menjadi stuntman di aksi ilusi The Death Drop.

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Sara mengunggah postingan suaminya, Demian Aditya yang masih belum bersedia dimintai keterangan terkait insiden yang nyaris merenggut nyawa Edison.

“Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya,” tulis Demian di akun Instagram pribadinya yang diunggahnya, Minggu (3/12).

Sebelumnya, Demian memberikan melalui akun Instagramnya. Di situ, Demian minta maaf belum bisa memberikan klarifikasi.

“Dear Netizen, Mohon maaf gw belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dengan kesehatan Echon (Edison).

Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon,” tulus Demian.

Lanjut Demian, dirinya saat ini sedang fokus dengan kondisi Echon-begitu Edison akrab disapa.

“Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yang lalu, dia bukan hanya sekadar stuntman or team manager aja, tapi sudah seperti kakak buat gw. Jadi, mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup Demian.

Seperti diketahui, pria disapa Echon menderita luka saat menjadi pemeran pengganti Demian di ajang SCTV Awards 2017. (mg7/jpnn/gob)

 

 



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …