Menatap Pilpres 2019, Relawan Cak Imin Mulai Bermunculan di Bekasi

Warga di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, mendeklarasikan sebagai Relawan “Kami Bersatu” sebagai bentuk dukungan bagi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar maju sebagai Cawapres pada Pemilu 2019 mendatang, Sabtu (2/12/2017), Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Warga di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, mendeklarasikan sebagai Relawan “Kami Bersatu” sebagai bentuk dukungan bagi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar maju sebagai Cawapres pada Pemilu 2019 mendatang, Sabtu (2/12/2017), Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

RATUSAN warga di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara mendeklarasikan diri sebagai tim Relawan “Kami Bersatu” untuk mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Bakal Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2019 mendatang. Cak Imin diketahui saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Tim Relawan Kami Bersatu, Masudar mengatakan, warga Kaliabang Tengah, baik pendatang maupun pribumi dan berbagai profesi serta suku, berkomitmen bersatu mendukung Cak Imin maju sebagai Bakal Calon Wakil Presiden di Pemilu 2019.

“Cak imin memiliki kemampuan mumpuni dalam karir politik juga cemerlang. Dia (Cak Imin) pernah menjadi pimpinan DPR RI di usia muda, pernah menjadi menteri dan aktif di pergerakan sejak masih mahasiswa. Saya rasa itu adalah modal untuk menjadi pemimpin negeri masa mendatang,” kata dia, Sabtu (2/12/2017).

Ia mengatakan, usai melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan, relawan akan langsung bergerak melakukan kanvasing dor to dor mensosialisasikan dan mempromosikan Cak Imin kepada masyarakat di Bekasi.

“Segera kita lakukan sosialisasi dan membuat simpul simpul pemenangan bai Cak Imin di 12 kecamatan dan 56 keluarahan yang ada di Kota Bekasi,” tutur dia.

Ia membeberkan, ratusan warga yang hadir dalam deklarasi terdiri dari perwakilan remaja masjid, tokoh masyarakat, alim ulama, ibu-ibu majelis taklim, pekerja dan kalangan profesional yang berdomisili di Kaliabang Tengah.

“Kami berkeinginan menyandingkan Cak Imin dengan pak Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019 nanti,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Ushtuchri, selaku Ketua DPC PKB Kota Bekasi mengapresiasi keinginan masyarakat untuk menjadikan Cak Imin sebagai kandidat bakal calon Wakil Presiden mewakili warga nahdliyin untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tentu saja akan saya support sekuat tenaga, karena menjadi kehormatan tersendiri Putra terbaik NU dan PKB saat ini diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk maju menjadi bakal calon Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019. Cak Imin merupakan Panglima Santri dan layak menjadi pimpinan di negeri ini,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …