Kaki Tergilas, Inka Christie Berteriak Histeris

Kaki Tergilas, Inka Christie Berteriak Histeris. Foto: Instagram

Kaki Tergilas, Inka Christie Berteriak Histeris. Foto: Instagram

KAKI rocker Inka Christie mengalami luka yang cukup serius. Dia terpaksa dilarikan Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran kaki kanannya cedera karena tergilas ban mobil.

Kecelakaan yang dialami saat Inka Christie berada di Rest Area Tol Cipularang (Cikampek, Purwakarta, Padalarang).

Saat tergilas ban mobil, wanita pemilik nama lahir Rinni Chries Hartono pun sempat berteriak histeris menahan sakit.

“Jadi waktu itu mau berangkat di rest area, sopir saya mengira saya sudah naik mobil. Saat mau mundur kaki saya malah terlindas,” ungkap dia kepada RMOl Jabar (Jawa Pos Group), disela-sela konferensi pers rencana konser tunggal tahun baru di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jumat (1/12).

Perempuan yang kini konsisten berhijab ini sempat berteriak kesakitan, hingga sopir yang tak lain kakak kandung Inka mematikan mesin mobil.

Kakaknya sempat kebingungan mengeluarkan kaki Inka di bawah tekanan ban.

“Akhirnya terpaksa mobil maju lagi dan kaki saya digilas lagi, rasanya luar biasa,” cetus Inka.

Meski sempat masuk IGD dan dinyatakan harus menjalani rawat jalan, sebagai artis profesional Inka enggan meninggalkan kewajibannya menyelesaikan kontrak yang mesti dijalaninya.

“Dokter menyarankan saya istirahat, tapi saya keukeuh punya tanggung jawab kontrak. Akhirnya ngamen pake obat pereda sakit,” katanya.

Ada yang unik saat menerima anjuran dokter soal obat pereda sakit. Obat itu seharusnya diberikan dalam bentuk jarum suntik, namun lantaran Inka takut jarum suntik, dokter mengalah dan memberikan obat berbentuk pil.

“Dokter juga sempet marah, atu bagaimana saya takut jarum suntik,” katanya. (mam/jpg/ce1/JPC/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …