Polisi Silaturahmi ke Ponpes Attaqwa Pusat

KEPALA Polres Metro Bekasi Kombes Asep Adi bersama jajaran bersilaturahmi ke rumah KH Amin Noer, pimpinan YPI Attaqwa sekaligus anak pahlawan nasional KH Noer Alie di kediamannya, Babelan, Jumat (1/12/2017).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres dan KH Amin Noer membahas tentang kondusifitas Kabupaten Bekasi, Babelan khususnya.

“Kita bahas kamtibmas dan beberapa hal lain. Karena beliau ini kan tokoh berpengaruh di Kabupaten Bekasi dan anak dari pejuang sekaligus pahlawan yang kita tahu KH Noer Alie,” katanya.

Kapolres juga meminta restu terkait rencanaya melanjutkan ke Sekolah Perwira Tinggi (Sespati) dan juga berpamitan, karena posisinya sebagai kepala polres berakhir pekan ini.

Dalam giat ini tampak pejabat polisi lain seperti Kasar Binmas AKBP Muryono, Kapolsek Babelan Komisaris Suriyat, Kapolsek Bekasi Utara Komisaris Suroto dan lainnya.

Silaturahmi tersebut diharapkan mempererat hubungan kepolisian dengan unsur pondok pesantren demi Kamtibmas. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …