Pengin Mirip Artis Pujaan, Remaja Ini Oplas Hingga 50 Kali, Hasilnya?

SEORANG remaja putri Iran bernama Sahar Tabar (19) menjadi olok-olok lantaran obsesinya untuk memiliki wajah seperti Angelina Jolie. Olok-olok muncul karena operasi plastik tak membuat wajah Sahar mirip aktris berbibir seksi itu.

Sahar mengaku sudah menjalani setidaknya 50 kali operasi. Semuanya demi wajah yang mirip pesohor kelahiran 4 Juni 1975 itu.

Namun, paras terkini Sahar justru menjadi ledekan. Sebab, hasil operasinya malah tak meperindah wajahnya yang sebenarnya elok.

Sahar Tabar sebelum operasi plastik yang mengubah wajahnya. Foto: Instagram

Pemilik akun Instagram dengan pengikut lebih dari 300 ribu netizen itu langsung di-bully. Warganet menyebut Sahar menjadi mirip sosok dalam film Corpse Bride besutan sutradara Mike Johnson dan Tim Burton.

Namun, Sahar menyebut wajahnya jadi terlihat kempot karena diet sehingga berat badannya cuma 40 kilogram demi menyerupai Angelina. Padahal, mantan istri Brad Pitt itu jelas tak seberat itu.

Hal yang mencolok dari bagian wajah Sahar adalah hidungnya. Penampakannya memang jadi mirip tokoh kartun. Oalah…. (mirror/ara/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …