Malam Pergantian Tahun, Walikota Bekasi Canangkan Zikir Bersama

(Ilustrasi) Para peserta zikir dan istigosah akbar di Kompleks Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (2/12/2016). (Foto: Farid)

(Ilustrasi) Para peserta zikir dan istigosah akbar di Kompleks Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (2/12/2016). (Foto: Farid)

JELANG pergantian tahun 2017-2018, Pemerintah Kota Bekasi bakal mengadakan dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Al-Barqah, Jalan Veteran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan,

“Acaranya (malam pergantian tahun) ada dzikir bersama NU (Nadlatul Ulama),” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Jumat (1/12/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Menurutnya, acara malam pergantian tahun memang patut diselenggarakan kegiatan posotif. Acara itu sekaligus memanjatkan doa agar Kota Bekasi jauh dari bencana sehingga menjadi kota yang Maju, Sejahtera dan Ikhsan.

“Masyarakat juga harus memanfaatkan waktu (malam pergantian tahun) dengan hal-hal positif, rayakan di Kota Bekasi saja, tidak usah keluar daerah,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …