Mal Jadi Alternatif Liburan Warga Kota Bekasi

Kesibukan masyarakat ketika mengisi hari liburnya di Mal, Jumat (1/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Kesibukan masyarakat ketika mengisi hari liburnya di Mal, Jumat (1/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MENJALANI libur panjang rupanya tidak harus mempersiapkan diri untuk keluar kota. Rupanya, Mal juga menjadi salah satu alternatif liburan bagi warga Kota Bekasi.

Nindya (26), warga Duren Jaya, punya alasan tersendiri mengapa pilih isi hari liburnya di pusat perbelanjaan ketimbang ke luar kota. Meskipun, tidak memboyong belanjaan.

“Saya bingung kalau mau liburan ke tempat wisata di sini. Soalnya, setau saya disini (Kota Bekasi) enggak ada tempat wisata, yah paling ujung-ujungnya ke waterpark. Makanya saya lebih memilih liburan ke mal walaupun enggak belanja,” ucapnya tersenyum, Jumat (1/12/2017).

Padahal, rencananya ia bersama dengan para kerabat hendak mengisi liburan ke tempat wisata alam, atau Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

“Tadi niatnya sih mau ke Bandung, tapi berubah fikiran, malah jadi ke Mal,” ujar dia ketika ditemui di Kawasan Summarecon Mal Bekasi bersama dengan kerabatnya.

Berbeda dengan alasan Andrian (29), warga yang mengaku tinggal di wilayah Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Kedatangannya di Mal hanya untuk merehat sejenak penat yang ada di kepala lantaran disibukkan pekerjaannya.

“Saya kesini buat liburan sih, karena capek bekerja, saya kalo liburan memang menghabiskan waktu di Mal, untuk makan dan menikmati live musik,” pungkasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …