Mal Jadi Alternatif Liburan Warga Kota Bekasi

(Ilustrasi) Kesibukan masyarakat ketika mengisi hari liburnya di Mal, Jumat (1/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

(Ilustrasi) Kesibukan masyarakat ketika mengisi hari liburnya di Mal, Jumat (1/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MENJALANI libur panjang rupanya tidak harus mempersiapkan diri untuk keluar kota. Rupanya, Mal juga menjadi salah satu alternatif liburan bagi warga Kota Bekasi.

Nindya (26), warga Duren Jaya, punya alasan tersendiri mengapa pilih isi hari liburnya di pusat perbelanjaan ketimbang ke luar kota. Meskipun, tidak memboyong belanjaan.

“Saya bingung kalau mau liburan ke tempat wisata di sini. Soalnya, setau saya disini (Kota Bekasi) enggak ada tempat wisata, yah paling ujung-ujungnya ke waterpark. Makanya saya lebih memilih liburan ke mal walaupun enggak belanja,” ucapnya tersenyum, Jumat (1/12/2017).

Padahal, rencananya ia bersama dengan para kerabat hendak mengisi liburan ke tempat wisata alam, atau Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

“Tadi niatnya sih mau ke Bandung, tapi berubah fikiran, malah jadi ke Mal,” ujar dia ketika ditemui di Kawasan Summarecon Mal Bekasi bersama dengan kerabatnya.

Berbeda dengan alasan Andrian (29), warga yang mengaku tinggal di wilayah Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Kedatangannya di Mal hanya untuk merehat sejenak penat yang ada di kepala lantaran disibukkan pekerjaannya.

“Saya kesini buat liburan sih, karena capek bekerja, saya kalo liburan memang menghabiskan waktu di Mal, untuk makan dan menikmati live musik,” pungkasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …