Dhani Ingin Seperti Limbad, Biar Bisa Kebal Nih?

Pesulap Limbad yang hadir bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir, di kontes burung Cibitung, Minggu (17/4/2016). (Foto: Andi Saddam Husein/GoBekasi)

Pesulap Limbad yang hadir bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir, di kontes burung Cibitung, Minggu (17/4/2016). (Foto: Andi Saddam Husein/GoBekasi)

TERSANDUNG kasus ujaran kebencian, musikus Ahmad Dhani diingatkan untuk menahan diri.

Suami penyanyi Mulan Jameela itu diminta untuk lebih berhati-hati lagi menuliskan pendapatnya di media sosial.

Seperti diungkap kuasa hukum Dhani lainnya, Habiburokhman saat mendampingi pelantun lagu Aku Cinta Kau dan Dia itu.

“Kami cuma mau mengingatkan Mas Dhani ya, kan ini nasihat. Sebagai seniman politik, jadi Mas Dhani harus menyesuaikan. Mungkin ketika berekspresi berbeda politik ya kan, jadi ada konsekunsi politik yang bisa bikin repot. Itu yang kami ingatkan untuk menahan diri,” kata Habiburokhman di Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

“Mungkin saya mau jadi kayak Limbad (pesulap yang dikenal tak pernah bicara-red). Enggak ngomong,” sambung Dhani lalu menutup mulutnya dengan tangan.

Perkataan Dhani itu pun sontak membuat tim kuasa hukumnya dan Mulan tertawa.

Ketika ditanya apakah niatnya untuk diam karena khawatir terjerat hukum lagi, mantan suami Maia Estianty itu terdiam dan tersenyum.

Sebelumnya, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka terkait cuitannya di Twitter pada 6 Maret lalu.

Kicauannya dianggap menghasut dan penuh kebencian terhadap pendukung Ahok. Dhani kemudian dituduh melanggar Pasal 28 Ayat (2) Juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.(mg1/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …