Sepatu Baru Bikin Desa Tambun Melaju ke Final Liga Desa

Kesebelasan Desa Tambun. (Foto: Ist)

Kesebelasan Desa Tambun. (Foto: Ist)

SEMI Final Liga Desa Nusantara, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan menang melawan Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kemarin (29/11/2017).

Ratusan penonton memadati Stadion Mini Tambun dalam duel pertandingan tersebut, antusias penonton mendukung jagoannya bergemuruh berasa partai pertandingan sepakbola liga Indonesia asli.

Pertandingan 2×30 menit berakhir dengan skor imbang 1 – 1, pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti, dengan skor akhir 5 – 4 untuk kemenangan Desa Tambun, setelah salah seorang pemain cibuntu gagal melalukan tendangan pinalti.
Kedua tim bermain ngotot sejak awal pertandingan, salah satu pemain Desa Tambun melakukan pelanggaran di depan kotak penalti, alhasil Desa Cibuntu mendapatkan tendangan bebas.

Desa Cibuntu tidak menyia-nyiakan tendangan bebas tersebut dengan mencetak gol ke gawang Desa Tambun, alhasil skor 1-0 untuk Desa Cibuntu.

Lara pemain tambun yg di dominasi para pemain muda, cukup kewalahan menghadapi para pemain cibuntu yg secara postur tubuh lebih besar dan jangkung.

Namun memasuki babak kedua dengan semangat para pemain Desa Tambun yang optimis juara, terus melakukan serangan bertubi-tubi.

Alhasil, pemain tambun mendapatkan hadiah penalti, setelah pemain Angga di langgar oleh pemain Desa Cibuntu.

Dengan eksekutor penalti Angga, membuat jaring gawang Desa Cibuntu bergemetar dan skor imbang 1-1.

Antusias warga yg menyaksikan pertandingan ini sangat luar biasa, hampir semua kursi di tribun kiri dan kanan di penuhi oleh para penonton walaupun cuaca hujan namun penonton tak bergeming.

pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti, dengan skor akhir 5 – 4 untuk kemenangan Desa Tambun, setelah salah seorang pemain cibuntu gagal melalukan tendangan pinalti.

Kepala Desa Tambun Sarja Winata mengapresiasi kepada tim Desa Tambun dalam pertandingan tersebut, para pemain menunjukan bermain terbaik dan kerjasama tim.

Ditambah juga pemain muda dengan semangat pantang menyerah membuat tim tersebut layak masuk final.

“Saya bangga melihat permainan anak – anak, mereka betul – betul bermain tim, kerjasama dari lini ke lini terlihat kompak,” ucapnya, Kemarin (29/11/2017).

“Apalagi anak – anak tampil dengan sepatu baru, yang sengaja kami berikan menjadi motivasi buat para pemain,” sambungnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …