Pilkada Kota Bekasi, Demokrat Tidak Serahkan Nama Vicky Prasetyo ke DPP

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

PARTAI Demokrat terang-terangan menyampaikan penyerahan nama bakal calon wali kota untuk kepentingan Pilkada Kota Bekasi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Ketua DPC Partai Demokrat, Andi Zaibidi.

Andi menegaskan jika Partai Demokrat Kota Bekasi tidak menyerahkan nama artis Vicky Prasetyo ke DPP untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahunan.

“Vicky tidak memenuhi syarat untuk bisa mengikuti pencalonannya sebagai calon wali kota dari Partai Demokrat Kota Bekasi,” katanya, Kamis (30/11/2017).

Kegagalan mantan tunangan Pedangdut Zaskia Gotik karena tidak melampirkan ijazah saat melakukan pendaftaran. Sehingga ketika tim melakukan verifikasi ulang, Vicky dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Kalau mekanisme kami satu kurang persyaratan maka dianggap gagal,” jelasnya.

Dengan begitu, kata Andi, sisa calon wali kota yang masih bertahan hanya dua orang yakni, Adhi Firdaus dan Abdullah Maki. Keduanya masih menunggu hasil survei yang dilakukan tim.

“Kami tengah melakukan survei atas keduanya, setelah itu baru diumumkan,” ucapnya.

Diketahui, selain ke Partai Demokrat, artis kontroversi itu juga melamar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi. Namun, hingga sekarang belum ada informasi terkait lolos tidaknya Vicky dalam penjaringan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …