Kadishub: 9 Unit Trans Patriot Belum Maksimal Urai Kemacetan

Trans Patriot. Foto Ilustrasi: GoBekasi

Trans Patriot. Foto Ilustrasi: GoBekasi

PEMERINTAH Kota Bekasi berencana menerjunkan sembilan unit Trans Patriot pada minggu kedua bulan Desember 2017, tidak lama lagi. Kendaraan itu disebut-sebut mampu mengurai kemacetan yang saat ini menghantui warga Kota Bekasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengatakan kalau sembilan unit angkutan perkotaan itu telah selesai dalam proses lelang. Namun, Yayan menampik jika sembilan kendaraan itu mampu mengurai kemacetan diwilayahnya.

“Ini baru tahap awal ya, kita beli baru sembilan unit. Jadi kalau bicara berapa persen mengurangi kemacetan, kalau sembilan unit belum berarti kemana-mana,” katanya, Kamis (30/11/2017).

“Sekarang kondisi angkot-angkot mana kondisinya sudah pada jelek, mohon maaf, sudah pada tahu, sudah begitu kan banyak,” tambahnya.

Dengan adanya Trans Patriot nanti, menurut Yayan, sedikit demi sedikit angkot sudah tidak di perpanjang lagi. Bahkan, kata dia, ada yang operasionalnya dibekukan.

“Rencana penambahan ada juga di 2018, cuma proses anggaran kan tidak mudah juga kan. Yang jelas Trans patriot akan kita kembangkan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …