Jurus Ini Dirasa Bisa Atasi Kerawanan Pilkada

(Ilustrasi) Simulasi pengamanan Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi yang diperagakan para personel Polres Metro Bekasi di Plaza Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (27/9/2016). (Foto: Rezza/GoBekasi)

(Ilustrasi) Simulasi pengamanan Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi yang diperagakan para personel Polres Metro Bekasi di Plaza Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (27/9/2016). (Foto: Rezza/GoBekasi)

KEPALA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi, Abdillah, meminta masyarakat Kota Bekasi menjadi garda terdepan dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2018.

Ia yakin kerawanan di pilkada tahun depan bakalan terjadi. Oleh sebab itu, ormas di Kota Bekasi harus menjadi ikon peredam kerawanan.

“Karena yang di depan kita ini (ormas) adalah ikon dan figur mayarakat yang bisa meredam, yang bisa menjelaskan kepada masyarakat di Kota Bekasi,” ujarnya.

“Pilkada di DKI Jakarta dan Kabupaten Bekasi kemarin aman, tidak ada masalah. Masak kita tidak bisa seperti itu, menyikapinya dengan arif dan bijak. Oleh itu saya mengajak kepada segenap stakeholder membantu mengawal proses Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang dengan arif dan bijak. Kita sama-sama mengamankan, baik aparaturnya, pengawasnya dan ormas yang ada harus bergotong royong dan kerja bersama membantu mengawal dan mengamankan pilkada 2018 agar kondusif,” sambungnya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …