Jessica Mila Belum Pasang Target Menikah Gara-gara Ini

Jessica Mila

Jessica Mila

ARTIS peran Jessica Mila tak mau menargetkan kapan dirinya akan menikah dengan Mischa Chandrawinata.

Terlebih, kakak tertua Mischa, Nadine Chandrawinatabelum juga melepas lajang.

“Kak Nadine kan belum juga (menikah-red), kayaknya enggak mungkin juga habis Marcel langsung (Mischa-red) gitu kan,” tutur Jessica Mila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, kata Mila, dirinya lebih memilih untuk fokus pada karier.

“Sekarang masih mau karier dulu lah. Tapi enggak tahu ya nanti ke depannya, jalani dulu aja. Kami santai aja kok,” tukasnya.

Mila mengaku sudah mengenal keluarga besar sang kekasih. Namun belum ada permintaan untuk segera naik ke pelaminan.

“Sudah beberapa kali bertemu, tapi kalau keluarga besar sih baru kemarin ketemunya. Dan enggak yang gimana-gimana, santai saja semuanya baik-baik,” jelasnya.

Ketimbang bicara soal target menikah, Jessica Mila lebih tertarik membicarakan konsep hari bahagianya nanti.

Penginnya yang santai juga, nggak kayak pernikahan yang biasanya gimana-gimana atau cuma berdiri terus nunggu disalamin tamu-tamu. Kalau aku sih pengennya lebih santai saja,” tandasnya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …