PCB FC Kalah Dilaga Perdana Babak Playoff Liga 3

Skuat Patriot Candrabhaga FC jalani foto tim usai latihan terakhir sebelum bertolak ke Kendal menghadapi babak play off.

Skuat Patriot Candrabhaga FC jalani foto tim usai latihan terakhir sebelum bertolak ke Kendal menghadapi babak play off.

SKUAT Patriot Candrabhaga (PCB) FC harus menelan pil pahit dilaga perdana mereka pada babak play off menuju putaran final Liga 3 Nasional menghadapi Pes Pessel di Stadion Kebon Dalem Kendal, Selasa (28/11/2017) kamarin.

Patriot harus menelan kekalahan 1-0 atas Pes Pessel. Kekalahan tersebut bukan hanya hasil akhir yang membuat skuat asuhan Warta Kusuma ini kecewa. Dua gol yang dilesakan sang kapten PCB FC, Supri serta rekannya Juju dianulir wasit.

”Kita kalah 1-0, dua gol PCB dianulir, padahal kita menguasai permainan dan yang mendikte lawan, menit-menit awal sampai akhir tampil menekan,” terang Pelatih PCB FC, Warta Kusuma dengan nada kecewa.

Kekecewaan juga dirasakan sang kapten PCB FC, Supriadi. Ia menilai keputusan wasit sulit diterima oleh pemain karena dua gol yang seharusnya membawa kemenangan untuk Patriot harus dianulir.

”Wasit menganggap bola sudah out saat tendangan bebas, padahal saat kita melihat video yang direkam oleh pengurus, tidak ada bola out. Dilaga perdana kita gak puas karena merasa dicurangi wasit. Padahal anak-anak sudah main maksimal. Sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit,” terang Supri.

Supri mengakui bahwa ia bersama rekannya sudah tampil all out dan menyerang hingga tercipta dua gol yang sejatinya menjadi kemenangan Patriot jika tidak dianulir. Selanjutnya Patriot akan menghadapi Gadjah Mada FC, Rabu (29/11/2017) pukul 13.00 dilapangan yang sama. ”Pertandingan selanjutnya kita optimis bisa meraih poin penuh,” tandasnya. (one/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …