Tangisan Bunga Jelitha dan Kegagalan di Miss Universe

Bunga Jelitha (jpnn.com)

Bunga Jelitha (jpnn.com)

PUTERI Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani gagal meraih mahkota Miss Universe 2017.

Perwakilan dari Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel Peters berhasil meraih mahkota dan menyisihkan 91 kontestan dari negara seluruh dunia.

Sambil menangis, Bunga mengungkapkan permintaan maafnya gagal di malam final Miss Universe 2017 digelar di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS pada Minggu (26/11) malam, atau Senin (27/11) waktu Indonesia.

 “So sorry, Indonesia,” tulisnya disertai emoji tangis sesaat setelah pengumuman 16 besar melalui Instagram Story pribadinya.

Salah satu akun pageant lovers, Garuda Pageant juga mengunggah video ucapan terima kasih, dan permintaan maaf Bunga ketika malam final Miss Universe usai digelar di Las Vegas.

“Sekali lagi aku minta maaf, nggak bisa ngasih yang terbaik. Kalau boleh curhat, aku di sini sudah kasih semuanya. Aku sudah berusaha di sini, tapi tetap Allah yang nentuin,” ujar Bunga Jelita sembari terisak.

“Aku percaya Allah punya rencana lain buat aku. Terima kasih buat yang sudah mengerti dan masih mendukung. Kegagalan ini buat aku belajar mana orang yang setia, mana yang nggak. Ini aku jadiin pengalaman hidup aku. Mohon maaf dibilang pemutus rantai Top 15, ini bukan aku yang mau. Terima kasih sekali lagi,” lanjut Bunga.

Akun tersebut juga mengingatkan pada publik agar tidak membully, dan terus memberikan dukungan pada Bunga.

“Hanya ingin mengingatkan, jangan bully ataupun mengeluarkan kata-kata kasar yang menyinggung perasaan. Yang dibutuhkan Bunga sekarang support dari kita, ini bukan keputusan kita untuk memilih siapa yang akan menang atau tidak dan Bunga juga tidak mau hal ini terjadi,” katanya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …