Polisi Tangkap Pelaku Tawuran Maut di Kaliabang

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota berhasil meringkus pelaku tawuran antara Kampung Simbang dan Kampung Lokomotif, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara.

“Ya, sudah ada yang tangkap,” kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar, Selasa (28/11/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Namun Hero belum bisa menjelaskan motif pertikaian antar kampung yang menewaskan satu orang dan tiga mengalami luka bacokan serius akibat senjata tajam.

“Motifnya belum diketahui, masih penyidikan. Petugas juga masih melakukan pengejaran,” ujarnya

Diketahui, aksi tawuran itu oecah dihalaman parkir Alfamidi Kampung Kaliabang Tengah RT 09/15, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Akibatnya, satu orang berujung pada kematian, Reza Apriansyah (15), remaja asal Kampung Lokomotif.

Sedangkan tiga remaja lain bernama Akbarudin (23), Hafiz Khotami (19) dan Elvin Hidayat (22) masih mendapat perawatan intensif setelah mendapat luka bacokan serius di Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Seto Hasbadi. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …