Fun Bike Fest di Harris Day 2017, Seru Lho Hadiahnya

Lobby Haris Hotel Sentul Bogor, Selasa (28/11/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Lobby Haris Hotel Sentul Bogor, Selasa (28/11/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

FUN Bike Fest akan menjadi agenda utama pada Harris Day 2017 dalam rangka perayaan ulang tahun ke 16 Harris Hotel pada Minggu (10/12/2017) mendatang.

“Pada Harris Day 2017 ini kita memang mengadakan Fun Bike Fest yang terbuka untuk umum,” jelas Marketing Comunication dan event Manager Harris Hotel Sentul Bogor, Poppy Haflan di Harris Hotel Sentul, Selasa (28/11/2017)

Even serupa ini, lanjut Poppy akan digelar serempak di 5 kota yakni Bandung, Bali, Batam, Semarang dan Jakarta-Sentul pada hari yang sama.

“Untuk even di Sentul ini kita menargetkan sekitar 750 peserta. Sedangkan secara keseluruhan dari lima kota ditargetkan 5000 peserta yang berpartisipasi pada even ini,” ujar Poppy.

Untuk fun bike yang digelar di Harris Hotel Sentul, Bogor rencananya akan menempuh jarak 17 kilometer dengan mengambil start di Harris Hotel Sentul menuju perumahan Sentul Nirwana dan kembali lagi ke arah Harris Hotel Sentul.

“Untuk pendaftaran bisa dilakukan di secara online maupun offline hingga tanggal 5 Desember 2017,” jelas Poppy yang didampingi sejumlah marcom Harris Hotel lainnya.

Fun Bike Fest di Harris Day 2017, Seru Lho Hadiahnya

Managemen Haris Hotel Sentul Bogor foto bersama, Selasa (28/11/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Untuk pendaftaran online bisa dilakukan di whatsupharris.com. Sedangkan offline bisa dilakukan Harris Sentul, Tebet, Kelapa Gading, FX Sudirman, Bekasi dan Sampurna Bike Jakarta.

“Khusus untuk warga Bekasi yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini bisa mendaftarkan ke Harris Hotel Bekasi,” kata Marketing Comunication dan event Manager Harris Hotel, Syamsu Rizal

Untuk menjadi peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp 60 ribu, dimana dari uang pendaftaran itu nantinya sebagian akan disumbangkan.

“Selain itu peserta juga akan mendapat kaos, snack,door prize dan asuransi. Untuk itu bagi yang mau daftar harus bawa KTP karena untuk pembuatan asuransi,” kata Poppy

Ada sejumlah hadiah menarik yang bisa diperebutkan pada fun bike fest kali ini, diantaranya 10 unit sepeda, TV LED 32′,Refrigator, Handphone, Voucher Room Harris dan masih banyak lagi.

“Selain fun bike pada Harris Day 2017 ini juga ada games, live band, DJ performance, Food Festival, zumba, door prizes, Freestyle Bike, dan Harris Move,” pungkas Poppy. (adv/gob/pojoksatu)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …