Tawuran 2 Kelompok Remaja di Kaliabang, 1 Orang Tewas

AKSI Tawuran antara Kampung Simbang dan Kampung Lokomotif pecah di halaman parkir Alfamidi, Kampung Kaliabang Tengah RT 009/015, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (27/11/2017) dini hari pukul 01.15 WIB.

Akibatnya, 1 orang meregang nyawa ketika tertangkap dan dihabisi menggunakan senjata tajam. Korban adalah Reza Apriansyah (15) warga Kampung Lokomotif RT 003 RW 05, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, AKP Suyoto, mengatakan jika pihaknya juga mendapatkan beberapa korban yang mengalami luka bacok serius. Semua korban berasal dari Kampung Lokomotif.

“Korban Akbarudin Bin Jahrudin (23) mengalami luka bacok di bagian kepala atas, lengan tangan kanan dan telinga kanan. Hapiz Khotami (16) alami luka di bagian paru belakang nembus paru-paru akibat bacokan. Elvin Hidayat (21) alami luka bacok di bagian bahu sebelah kiri, bahu sebelah kanan, dan pinggang sebelah kiri,” jelas dia.

Salah satu kakak korban, Reni Anggraini (21) kepada polisi mengaku jika adiknya yang menjadi korban keluar rumah sekitar jam 01.00 WIB dari rumah. Kepada kakaknya, korban meminta ijin keluar rumah tanpa memberikan penjelasan.

Namun kagetnya, setelah pukul 01.30 WIB, Renny malah mendengar kabar kalau adiknya berada di Rumah Sakit Seto meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Korban kehabis darah karena mengalami luka cukup parah, beberapa korban lainnya dilatikan ke RS Ananda dan nyawanya masih bisa diselamatkan,” kata dia.

Ia mengatakan jika Kampung Lokomotif ketika tawuran kalah jumlah dengan Kampung Simbang. Disamping itu, persenjataan warga Kampung Simbang lebih banyak.

“Hingga akhirnya banyak korban bersimbah darah, sampai satu orang meninggal dunia. Saat ini kita masih mendalami kasusnya, juga motif dibalik aksi tawuran maut itu,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …