Pendamping Rahmat Effendi Diumumkan Awal Desember

Rahmat Effendi

Rahmat Effendi

DPD Partai Golkar Kota Bekasi bakal mengumumkan pendamping petahana Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi 2018 pada awal Desember 2017.

“Kemungkinan sidang pleno internal partai akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember. Setelah itu akan diputuskan siapa yang akan menjadi pendamping Pak Rahmat Effendi,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ardin Marham.

Lanjut Ardin, saat ini sudah dikerucutkan sejumlah nama, di antaranya Anggota Fraksi PKS DPR RI Sutriyono dan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin.

“Semuanya masih punya kesempatan. Nanti yang memutuskan DPP,” tuturnya.

Diakui Ardin, nama Sutriyono menjadi pilihan Rahmat Effendi. Namun, juga tidak menutup kemungkinan akan munculnya nama lain yang akan mendampingi petahana tersebut di Pilkada Kota Bekasi.

“Jika melihat kabar terbaru, ya Pak Sutriyono yang menjadi pilihan Pak Rahmat. Tapi bisa saja muncul nama lain. Kita tunggu saja hasil sidang pleno Golkar,” ujarnya.

Rekomendasi yang akan dikeluarkan DPP Partai Golkar merupakan pasangan calon kepala daerah. Oleh karena itu, Rahmat Effendi ditugaskan mencari pendampingnya untuk berlaga di pilkada.

“Mungkin nanti akan ada beberapa nama yang diajukan ke DPP,” bebernya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo, mengungkapkan jika setelah diputuskan calon pendamping Rahmat Effendi, segera diadakan deklarasi pasangan calon.

“Sebentar lagi diputuskan dan langsung deklarasi. Nanti DPP yang memutuskan dan mengeluarkan rekomendasi pasangan calon,” tegasnya.

“Pokoknya tidak lama lagi. Tunggu saja, setelah diputuskan semua mesin partai bertugas mensosialisasikan pasangan calon yang mendapat rekomendasi,” sambungnya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …