Nekat Masuk Jalur Busway, Dewi Perssik Ngaku Lagi Darurat

Dewi Persik. (Foto: jpnn.com)

Dewi Persik. (Foto: jpnn.com)

DEWI Perssik banjir hujatan dari warga karena nekat masuk jalur busway di daerah Pejaten arah Mampang.

Menanggapi kabar ini, melalui Instagram miliknya, mantan istri Saipul Jamil ini memberikan penjelasan.

Dikatakannya, dirinya terpaksa menggunakan jalur busway karena dalam kondisi darurat.

Dewi harus bergegas ke rumah sakit, karena itu dia meminta bantuan patwal untuk mengawal dirinya.

“Begini ceritanya, sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kami ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kambuh sesak nafas asisten saya,” tulis Dewi.

“Lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur,” ucapnya.

“Namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu,” ungkapnya.

Takut suaminya akan digebukin, wanita yang karib disapa Depe ini pun turun dari mobil dan meminta warga untuk mendengarkan penjelasannya.

 Hal ini menghindari adanya kontak fisik atau main hakim sendiri.

“Tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga,” paparnya.

“Bukan egois… wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh petugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai, utk apa hrs pake dada dan dorong2 org,” ucap Depe. (chi/jpnn/gob)

 



loading...

Feeds

SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …
Ketua DPC Gerindra Imbau Para Balon Wali Kota Intropeksi Diri

Gerindra Ogah Hanya Jadi Pendukung

BENDAHARA DPC Gerindra Kota Bekasi, Muhamad Dian, menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pendukung, melainkan pengusung pada Pilkada Kota …
Polisi memegang celurit yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, Senin (11/12/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Polisi: Pembunuh Bukan Kekasih Korban

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa gadis SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah …