Makian Suami Dewi Perssik ke Petugas

ANGGA Wijaya suami Dewi Perssiksempat tak terima saat ditegur oleh petugas Transjakarta lantaran nekat menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, Jumat (24/11).

Menurut Head of Communication PT TransJakarta, Wibowo pengemudi mobil sejak awal sudah marah-marah lantaran niatnya lewat jalur busway dihalangi petugas.

“Di depan petugas patroli, pengendara mobil tersebut langsung membuka kaca samping dan berkata ‘woy buka gua mau lewat‘,” ujar Wibowo menirukan perkataan Angga kepada petugas.

Saat adu cekcok dengan petugas Transjakarta, Angga sempat tak mau ditenangkan lantaran merasa disarankan oleh patwal menerobos jalur busway.

Tak sampai di situ, Angga bahkan mengeluarkan kata tak pantas kepada petugas.

“Personil patroli meminta pengemudi untuk tenang. Namun dibalas makian kepada petugas patroli dengan bahasa kasar, (menyebut nama binatang, red),” jelas Wibowo.

Sementara, lewat akun Instagram miliknya, Dewi mengatakan alasan dirinya menerobos jalur busway karena buru-buru ingin ke Rumah Sakit Fatmawati karena asistennya sesak nafas.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengklaim bahwa dirinya dikawal oleh patwal dan disarankan menerobos jalur busway.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …